Senin, 18 Juli 2016

Download Pokemon GO v0.29.2 Terbaru Support Intel (Asus Zenfone)

Pokemon GO - Halo selamat pagi para gamers berjumpa kembali dengan saya selaku admin blog molantas dimana blog ini akan selalu membahas persoalan tetang Android baik itu aplikasi dan game. Dan pada kesempatan kali ini admin akan share game Pokemon Go yang Support untuk Asus Zenfone (intel) dimana pada kebanyakan pengguna asus mengalami masalah pada saat ingin memainkan game yang sedang ngetren tersebut. Kemunculan serta hadirnya Game Pokemon GO untuk Android serta iOS terbukti sangat fenomenal bahkan sampai seluruh dunia yang memakai Device menunggu serta mencoba Game tersebut yang tak bukan ialah para kaum Muda serta Remaja yang tak sedikit mencoba game tersebut. Tetapi pada saat kemunculan game Pokemon GO pada Versi 0.29.0 pada berbagai pekan lalu yang terbukti hanya dapat di pasang Pada Ponsel iOS serta Android kecuali Prosesor Intel, nah dari sana timbul rasa ketidakadilan oleh sebagian pihak user Prosesor Intel terutama Bagi para pemakai serta pemilik Device Asus Zenfone yang tak sedikit di bekali dengan Prosesor Intel. Pasalnya penduduk indonesia sekarang tetap tak sedikit yang mempunyai Ponsel android dengan Chip dukungan Intel serta sangat di sayangkan apabila pihak Niantic tak menghadirkan supaya suport dengan Intel.

Dari file Apk Game Pokemon GO Versi 0.29.2 untuk Asus Zenfone ini telah pernah dicoba pada Hp Android Asus Zenfone 5 milik adik saya serta alhamdulilah sukses berlangsung dengan semestinya, tetapi semacam biasa tentang persoalannya tak jarang kali timbul kalimat alias notifikasi Tentang Signal GPS Not Found di Pokemon Go Asus Zenfone Chip Intel, bakal tetapi apabila Koneksi Internet/Wifi kamu baik serta juga Fitur GPS bisa di optimalkan persoalan tersebut tak bakal timbul kembali, nah untuk itu pada postingan ini admin memberbagi tidak hanya Download Game Pokemon GO terakhir serta Work Untuk Asus Zenfone Prosesor Intel saya pun menampilkan tutorial setting serta bagian instalasi supaya para pembaca bakal lebih mudah dalam memainkannya.

Pokemon GO Asus Zenfone

Fitur Baru di Pokemon GO Terbaru Support Intel :
  • Fix Update Versi 0.29.2
  • Lebih Smooth meminimalkan FC(Force Close)
  • GPS Signal lebih stabil dan mudah di tangkap oleh Ponsel 
  • Work Untuk Semua jenis Prosesor Smartphone Android dan iOS
  • Suport di Hp Asus Zenfone dengan Prossesor Intel

Cara Instal Game Pokemon Go di Asus Zenfone

  1. Download game Pokemon Go APK (via ZippyShare)
  2. Apabila telah selesai sekarang kamu bisa langsung Instal, Tetapi apabila baru pertama kali instal file Apk kamu bisa buuka dulu pada Setelan/Setting serta masuk ke security lalu centang "Sumber tidak Dikenal" atau Unknown Source.
  3. Apabila telah di centang, kamu sudah bisa instal di Asus Zenfone kamu serta tunggu sampai berakhir.
  4. Selanjutnya Kamu bisa buka serta mainkan pastikan Kamu telah membikin Akun Google di Handphone kamu supaya nantinya langsung bermain.

Cara Setting Untuk Bermain Pokemon Go Masalah Koneksi GPS Signal Not Found serta Map Lautan Biru yang Blank

  1. Sebelum memainkan Game Pokemon sebaiknya kamu Bisa buka Google Maps di Handphone anda faktor ini berkegunaaan supaya apabila kelak memainkan pokemon handphone bakal cepat membaca lokasi.
  2. Seusai itu rubah juga tingkat Mode Akurasi Tinggi pada GPS/Lokasi kamu dengan tutorial Masuk ke Setelan/Setting serta pilih lokasi lalu pada mode pilih Akurasi Tinggi.
    Setting GPS
  3. Terakhir Buka Game serta Mainkan tentunya kamu bermain di Luar Rumah dengan atap terbuka.
Itulah ulasan yang saya update untuk kali ini terutama untuk kamu yang mempunyai Device dengan Prosesor Intel kini kamu bisa merasakan Permainan Pokemon tersebut, lumayan sekian serta selamat mencoba semoga postingan Download Pokemon GO v0.29.2 Terbaru Support Intel ini bisa berkegunaaan untuk kamu semua. Dan juga perlu kamu ketahui bahwa game ini juga sekarang bisa di instal di PC/Laptop.

Refrensi Artikel : http://www.andro-pop.com/2016/07/cara-main-pokemon-go-di-asus-zenfone.html