Minggu, 13 Agustus 2017

Dapatkan 4 Aplikasi Android untuk Nonton Film di HP Jadi Lebih Mudah

Seiring perkembangan teknologi, kini nonton film nggak wajib di bioskop alias di televisi lagi. Dengan device terjangkau terjangkau semacam Smartfren Andromax V3s kalian telah bisa menikmati tayangan dengan nilai High Definition di layar 5 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel. Tetapi ibarat kata Home Theater, TV yang keren percuma apabila nggak dibekali pemutar Blu-Ray yang bernilai. Untuk device Android, apa aja sih apps yang maknyus untuk nonton film alias video?

Aplikasi Film Android
Source : Pixabay
  • MX Player
App gratis ini tergolong yang paling lengkap. File explorer-nya langsung menampilkan seluruh folder yang berisi video di dalamnya. Fitur pun lengkap, mempunyai decoding software dan hardware untuk beberapa macam file format video. Bisa menampilkan subtitle, dan mempunyai fitur zoom in-zoom out untuk video yang sedang kalian putar. Apps ini punya fitur gesture, sapukan layar sebelah kiri untuk mengatur tingkat kecerahan dan sebelah kanan untuk mengatur tingkat volume. Ketidak lebihannya, ada iklan, tetapi bisa dihilangkan dengan membeli versi Pro.
  • VLC for Android
App gratis yang juga terdapat di PC Windows dan Apple ini sanggup memutar tak sedikit format video. Bisa dibilang format video dan audio yang didukung lebih tak sedikit daripada yang lain, hingga format audio DTS juga bisa diputar. VLC bisa menampilkan subtitle, dan mempunyai fitur zoom in-zoom out untuk video yang sedang kalian putar. Tak sama dari MX Player, VLC bisa menampilkan seluruh file video yang didukung di dalam storage handphone kamu.
  • MoboPlayer
Salah satu app favorit ini juga gratis dan mendukung tak sedikit file video, terbantu oleh adanya fitur software decoding. Library dalam apps ini mempunyai mode Cover Flow. Tetapi fitur unggulan Mobo Player merupakan mode Floating Windows yang memungkinkan kalian memutar video sambil membuka app lainnya.
  • BSPlayer
Semacam yang lainnya, app ini memungkinkan software dan hardware decoding untuk memutar beberapa macam file video, dan mempunyai fitur dukungan gestur swipe, membaca subtitle. Apps ini bahkan bisa dengan cara otomatis menemukan file subtitle dengan cara online. Semacam MoboPlayer, BSPlayer mempunyai mode Pop Out, jadi kalian bisa memutar video sambil membuka app lainnya. BSPlayer punya beberapa skin (themes) jadi kalian bisa memilih antarmuka semacam apa yang disukai.

Apabila anda ingin menikmati tontonan yang berkualitas dan juga bisa mendapatkan fitur download film di hp android, maka saya sarankan berlangganan aplikasi premium biar anda bisa mendapatkan semua fitur yang terbaik. Selamat menonton film kesayangan :D