Kamis, 09 Juni 2016

Cara Root Asus Zenfone 5 Lollipop Paling Jitu

Cara Root Asus Zenfone 5 Lollipop OS - Zenfone 5 memang juga banyak peminatnya, selai spesifikasinya yang lumayan bagus juga fitur yang di sediakan oleh zenfone memanglah beda dari pada yang lain. Dan kali ini androhog akan membahas untuk cara melakukan rooting di zenfone 5. Root itu penting karena akan membantu kita untuk semakin mudah mengoprek HH kita, tapi banyak orang yang takut untuk melakukan proses root di androidnya. Padahal cara root sangat gampang dan juga sebentar.

Asus Zenfone 5 Lollipop

Cara mudah root zenfone 5 OS lollipop

  1. Terlebih dahulu silakan kalian pasang driver pada PC kalian agar nanti hp kita terdeteksi dengan baik oleh komputer. Download disini.
  2. Download bahan utamanya yakni bisa kalian ambil disini
  3. Aktifkan "usb debugging" . Install driver zenfonenya lalu restart PC kalian.
  4. Koneksikan perangkat dengan PC dan lihatlah apakah sudah benar – benar terhugung dengan baik. Dan silakan cek lagi apakah sudah terdeteksi.
  5. Ekstrak file "ZenFoneRootKit_20150528.zip", jalankan file "Root.bat" via run administrator (windows 7).
  6. Apabila muncul notifikasi "Press any key to continue", tekan sembarang tombol pada keyboard anda maka proses root akan berjalan otomatis.
  7. Tunggu hingga selesai, dan bila sudah silakan cek apakah sudah ada aplikasi SuperSU. Jika iya maka selamat zenfone 5 kalian sudah berhasil di root.
Itulah bagaimana kita melakukan Cara Root Asus Zenfone 5 Lollipop Paling Jitu yang bisa anda terapkan dengan aman dan mudah.