Kamis, 09 Juni 2016

Cara Root Hp Smartfren Andromax T Tanpa PC

Cara Root Hp Smartfren Andromax T Tanpa PC - Halo para pengguna Andromax T, kali ini saya akan share cara melakukan root di hp Smartfren Andromax T. Dan yang paling menarik dari cara root berikut ini yakni kalian tidak perlu menggunakan PC. Alias tutorial ini yakni root tanpa pc, memang pada smartphone andomax ini sendiri memiliki hal yang dapat membuat orang tertarik untuk memilikinya, pasalnya gadget yang satu ini terbilang cukup murah untuk dimiliki dan juga memiliki spesifikasi yang lumayan bagus. Maka tidak heran bila banyak yang meminatinya.

Smartfren Andromax T

Untuk cara root Smartfren Andromax T tanpa pc disini kita akan menggunakan aplikasi yang memang sering di gunakan untuk melakukan root pada ponsel android lainnya yakni Framaroot. Framaroot merupakan aplikasi simpel yang sering digunakan untuk melakukan root di android, dan rata-rata untuk hp series Andromax memang banyak yang cocok menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan root.

Silahkan siapkan bahannya yakni aplikasi framaroot  : 
Langkah root Smartfren Andromax T
  1. Install framaroot di Smartfren Andromax T anda
  2. Buka aplikasi Framaroot, dan pilih SuperSU selanjutnya pilih Gandalf.
  3. Tunggu sebentar setelah itu pilih OK. Biarkan Smartfren Andromax T anda  melakukan Reboot/Restart.
  4. Nah jika HP sudah hidup kembali silahkan periksa apakah sudah ada aplikasi SuperSU
  5. Jika di cek masih belum ada maka langkah root gagal, dan silahkan ulangi langkah dari atas kembali, namun jika sudah terdapat aplikasi SuperSU maka bisa di pastikan gadget Andromax T anda sudah dalam keadaan rooted
Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Cara Root Hp Smartfren Andromax T Tanpa PC semoga bisa membantu.