Senin, 13 Juni 2016

Cara Root/Unroot Asus Zenfone 2 Via PC Yang Aman

Cara Root serta Unroot Asus Zenfone 2 Menggunakan PC - Banyak para pengguna yang mencari cara root Zenfone 2 tanpa pc, namun mungkin kalian akan menemui cara yang menggunakan aplikasi APK yang belum tentu aman dan bisa saja menimbulkan bootloop. Namun kali ini kami akan memberikan cara root Zenfone 2 menggunakan PC yang aman, Kenapa menggunakan PC? Karena menggunakan PC sangat di sarankan dari pada menggunakan aplikasi apak semacam framaroot. Menggunakan PC lebih gampang dan juga lebih bagus dan yang penting aman, pernah suatu kejadian ada salah satu teman yang menggunakan aplikasi APK untuk melakukan root di hp asus Zenfone nya dan alhasil error / bootloop akhirnya. Maka dari itu untuk meminimalisir error tersebut sebaiknya anda menggunakan PC untuk melakukan root di semua hp asus Zenfone.

Asus Zenfone 2

Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 dengan Komputer / PC

Bahan:
  1. Instal driver dan adb installer di pc lalu silakan restar terlebih dahulu.
  2. Hidupkan mode USB debugging pada Zenfone 2 anda (masuk ke "settings => phone info => tap build 7x => back button => developer options => usb debugging").
  3. Ekstrak file 1clickroot-nya lalu hubungkan ke PC perangkat Zenfone 2 anda via kabel data USB dalam keadaan hidup.
  4. Sekarang silakan jalankan file "kiemtra_bootloader.bat" lalu tunggu hingga Zenfone 2 kalian masuk ke mode bootloader.
  5. Bila Zenfone 2 anda telah masuk ke mode bootloader, lalu silakan anda jalankan file "Root_Zenfone.bat" maka perangkat akan te-root secara otomatis.

Cara Unroot Asus Zenfone 2

  1. Hubungkan hp asus zenfone 2 anda dengan pc menggunakan kabel USB data.
  2. Setelah itu, jalankan file "Xoa_root.bat" yang ada pada folder 1clickroot maka secara otomatis Zenfone 2 kalian akan ter-unroot dengan sendirinya.
Tips android lainnya silakan kunjungi : alakohp.com
Jika masih belum paham dengan Cara Root/Unroot Asus Zenfone 2 Via PC Yang Aman maka bisa kalian tanyakan lewat kolom komentar dibawah.