Rabu, 08 Juni 2016

Cara Root dan Unroot Advan S4E Tanpa PC

Cara Root dan Unroot Advan S4E Tanpa PC - Halo kawan, ketemu lagi nih sama admin androidhog yang merupakan blog membahas masalah android dan juga tips dan trik cara mengatasinya. nah pada kesempatan kali ini admin bakalan share cara root hp android Advan S4E. apa keuntungan dari root? banyak sekali kuntungan yang dapat kita peroleh dari melakukan rooting di android, kita bisa mengubah systemUI.apk , mengganti tema, mengganti font tulisan hingga kedalam aplikasi dan masih banyak lagi manfaatnya. dan menurut saya hanya satu kekurangannya, ialah kita akan kehilangan garansi terhadap perangkat kita.

Cara root Advan S4E kali ini tidak usah menggunakan PC alias tanpa pc. karena disini kita akan menggunakan aplikasi root yang sudah terbukti berhasil 100% dalam setiap melakukan root di android. ya disini kita akan menggunakan aplikasi kingroot untuk melakukan root di Advan S4E. untuk tutorial lengkapnya silahkan kalian lihat di bawah ini.

Advan S4E

Silahkan Download Persiapan Bahannya Dibawah ini

Cara Root Advan S4E Tanpa PC
  1. Install aplikasi KingRoot yang sudah kalian download.
  2. Buka aplikasi KingRoot, kemudian klik lingkaran bewarna hijau.
  3. Proses root Advan S4E akan berjalan otomatis, silahkan tunggu hingga selesai.
  4. Jika sudah sukses akan ada tanda “centang” “√” Kemudian reboot Advan S4E root kalian.
  5. Periksa apakah aplikasi Kinguser telah terinstal, jika ada berarti Advan S4E anda telah berhasil di root.
  6. Jika anda masih belum yakin bisa menggunakan aplikasi Root Checker yang telah di download sebelumnya untuk mengeceknya.

Sepertinya tanggung jika hanya saya share cara rootnya, sekalian untuk kalian yang ingin mengembalikan garansi di advan s4e silahkan unroot ponsel kalian dengan cara berikut.

Cara Unroot Advan S4E
  1. Buka aplikasi KingUser.
  2. Kembali ke Pengaturan Dan Pilih Remove Root Permissions.
  3. Popup akan muncul. Pilih Remove.
  4. Sekarang Restart Advan S4E root anda.
  5. Selesai!

Cukup mudah bukan untuk cara root advan s4e tanpa pc? Nah silahkan kalian lakukan dengan teliti ya, jika tidak cukup paham bisa kalian minta tolong ke teman kalian untuk melakukannya atau bisa berkomentar di blog ini.